Animated Dragonica Star Glove Pointer -->

Jumat, 21 Januari 2011

Wayne Rooney



Birthdate: 24 Oct 1985
Birthplace: Croxteth, Liverpool
Position: Striker
Appearances 298
Goals Scored 134
Joined United: 31 Aug 2004
United Debut: 28 Sept 2004 v Fenerbahce (H)
International: England
Wayne Rooney meledak ke panggung Old Trafford pada September 2004, jaring sebuah topi-trick melawan Fenerbahce yang tak terlupakan pada debutnya.

Dia tiba dari Everton, klub masa kanak-kanaknya, beberapa minggu sebelumnya, menjadi remaja dunia yang paling mahal dalam proses.

Tapi bukan penampilannya untuk Toffees yang telah memicu minat United, pikiran Anda. Staf di Carrington tahu tentang Wayne dari usia, jauh lebih awal banyak.

"U-9 sisi kami bermain anak-anak Everton satu hari dan mereka benar-benar dipalu kami," sekarang-Academy manajer Paul McGuiness mengingat. "Rooney mencetak [beberapa enam,

sebenarnya], tapi ada satu yang berdiri keluar. Itu adalah dasarnya tendangan overhead klasik, tendangan sepeda yang sempurna, yang bagi seorang anak dari delapan atau sembilan tahun benar-benar sesuatu yang istimewa. "

Mengingat bahwa, mungkin penampilannya di debut Amerika-nya tidak begitu mengejutkan! Memang, itu hanya mengisyaratkan apa yang mengikuti. Pada akhir kampanye Rooney 2004/05 telah mengumpulkan 17 gol dalam 43 penampilan dan tepat namanya PFA Young Player of the Year.

Musim kedua Rooney di Old Trafford lagi melihat dia mengambil langkah besar. Dia mengakhiri musim dengan 19 gol dalam 48 pertandingan dan terpilih kedua Sir Matt Busby Pemain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Introduction